Kamis, 10 November 2011

curhatan ku khusus untuk-Mu

ya ALLAH... kuatkanlah hamba dari segala cobaan hidup ini. . .
ga kuat rasanya jika harus hidup seperti ini terus. . .  .

ingin bercerita panjang, namun hari telah menuju pagi,
dan jika diingat kejadian tadi sangat1000x menyiksa batin, jiwa dan ragaku.

sehingga aku berpikir ini akan menjadi salah satu kesedihan orang tuaku jika mereka mengetahui bahwa
anak mereka hingga sesedih ini (karna aku sendiri pun blm pernah merasakan n menyangka klw kejadian ini akan terjadi padaku), dan hingga detik ini pun aku enggan menceritakan kesedihanku kepada mereka karena aku tak ingin membuat mereka jg bersedih. Loveufull bu, pak... Maafin ika yaaaaaa

Rabbii.... Yang Maha Kuasa, Maha Mengetahui, Maha Penolong, hanya engkau lah satu2nya org yg mengetahui dg pasti apa yg trjadi n apa yg yg aku rasakan saat ini.

*cerita detailnya ntar disambung yaaa
sudah tidak kuat mengeluarkan air mata lagi -.-

0 komentar:

Posting Komentar